PEMBELAJARAN DAN HALAQAH TAHFIZH JARAK JAUH PESANTREN MADINATUL QUR’AN DEPOK



Depok, 18 Maret 2020
Pesantren Madinatul Qur’an Depok mengadakan pembelajaran dan setoran tahfizh jarak jauh dalam upaya mencegah penyebaran virus corona/COVID-19 yang kini masih ramai dan berstatus Pandemi Global.

Setoran Tahfizh Jarak Jauh

Mengingat akan berita yang lagi beredar dan intruksi Walikota Depok dan Gubernur DKI untuk sementara menjaga kesehatan dan interaksi antar individual demi mengantisipasi tertularnya masyarakat Pesantren MAdinatul Qur’an Depok oleh Pandemi Global ini. Pihak Pesantren memberikan waktu cuti kepada santri-santri SMP-SMA TQT Madinatul Qur’an Depok.


Namun,pandemic ini tidak mematahkan semangat para pendidik dan santri untuk selalu melakukan pembelajaran. Dengan kemajuan teknologi berhasil membakar semangat para pendidik dan santri Madinatul Qur’an Depok untuk selalu mengadakan pembelajaran walaupun dengan jarak jauh melalui Handphone mereka, dimulai dari agenda pagi yang telah disiapkan oleh Panitia pembelajaran Jarak Jauh, hingga setoran tahfizh pagi dan sore, hingga pekerjaan rumah yang insyaallah akan terus terkontrol dengan baik.

Yang kemungkinan pembelajaran jarak jauh akan terus kita jalankan sampai berita pandemi virus mereda.

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *